Pemulihan Jiwa Kuuuu . . .

14 May

Aku adalah calon ibu yang baik untuk anak-anak ku.

“ aku sadar bahwa aku penting, aku diinginkan oleh kehidupan ini..

terutama calon anak-anak ku di masa depan,.

mereka sangat membutuhkan aku untuk menjadi ibu mereka,.

yang menyayangi mereka dan memberikan rasa aman ”

“ aku merasa dibutuhkan, dirindukan oleh anak-anak masa depanku..

aku sayang mereka..

apalagi mereka tentu sangat mengharapkanku..

aku tetap harus menikah..

dan memudahkan hati untuk kembali jatuh cinta pada pria yang baik dan menghormatiku sebagai wanita…

aku sangat percaya bahwa Tuhan segera akan mempertemukan aku dengan seorang pria dengan cintanya yang tulus kepadaku.. ”

….

“ dengan ini..

demi masa depanku..

demi kebahagiaanku dan calon anak-anakku..

aku memutuskan untuk kembali membuka hati untuk pria yang baik,.

pria yang mencintaiku dengan tulus,.

aku percaya saat niatku baik untuk kehidupan ini, maka kebaikan juga akan datang,.

pria dengan segenap kebaikannya untuk menyayangi wanita selayaknya istrinya ,..

akan segera kudapati..

aku percaya.. ”

“ pria yang pernah menyakitiku hanyalah pribadi yang dipinjam oleh alam untuk membentuk kedewasaanku..

dengan ini aku memaafkan dia..

hanya suatu kebetulan  aku dipertemukan dengan pria yg kurang menghargai cinta ,.

ini membuat aku akan lebih menghargai dan mensyukuri cinta sejati saat ia datang..

Ini hanya sebagai pembanding saja..

Dari kesedihan aku belajar betapa berharganya bahagia saat ia datang..

aku memaafkan dia..demi kebahagiaanku..demi masa depanku..

ku buka hatiku seluas-luasnya untuk pria yg terbaik datang ke dalam hatiku..

amiiin.. ”

– o –

*if you want to understand what i feel,..:’)

Leave a Reply

